Rabu, 21 Desember 2011

SOUND HEALING ADJUSTMENT

SOUND HEALING ADJUSTMENT

Mempercepat Penyembuhan Penyakit

Detail Produk:

Nama Produk: Penyembuhan & Kesihatan
Set Keseluruhan: Brainwave + Ebook petunjuk penggunaan dan Ebook keterangan isi produk.


Keterangan:

Terapi kesihatan alternatif untuk lelaki dan wanita, segala usia. Baik digunakan oleh mereka yang sedang dalam proses penyembuhan (sedang sakit) atau untuk menjaga kesihatan (agar tidak mudah sakit). Brainwave Healing Adjustment ini akan merangsang otak anda menghasilkan gelombang tertentu yang dapat mengaktifkan daya sistem tubuh secara holistic (keseluruhan). Brainwave ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan pengubatan medik. Brainwave ini hanya sebagai alternatif yang mempercepat penyembuhan dari dalam diri pesakit. Apapun gangguan kesihatan yang anda derita, dapat dibantu dengan mendengarkan Brainwave ini.

Sebenarnya ada banyak sekali manfaat dan banyak penjelasan ilmiah yang panjang mengapa hal itu boleh dirangsang dengan mendengarkan Brainwave Healing. Namun kerana keterbatasan waktu, kami langsung sebutkan saja berbagai manfaat Brainwave ini untuk diri Anda, tanpa memberi penjelasan panjang lebar. Inilah manfaatnya:

1. Memicu tubuh anda untuk menyembuhkan dirinya secara alami. Anda semua tahu, bahawa tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri. Ketika jari anda tersayat/terhiris pisau, tanpa perlu diubati pun akan sembuh dengan sendirinya. Kemampuan penyembuhan diri ini berbeza untuk setiap orang dan dipengaruhi oleh usia. Kanak-kanak pada umumnya punya kemampuan penyembuhan diri yang lebih baik daripada orang dewasa. Contoh yang sering anda lihat, adalah kalau kanak-kanak mengalami patah tulang, maka dengan waktu singkat dapat tersambung dan pulih seutuhnya, tetapi kalau orang tua yang patah tulang, sulit tersambung dan biasanya menyebabkan cacat. Namun dengan Brainwave ini, kemampuan penyembuhan diri anda (baik anak atau dewasa) dapat ditingkatkan.
2. Meningkatkan sistem kekebalan atau sistem imun, iaitu sistem perlindungan pengaruh luar biologis yang dilakukan oleh sel dan organ khusus pada suatu organisme. Jika sistem kekebalan bekerja dengan benar, sistem ini akan melindungi tubuh terhadap infeksi bakteria dan virus, serta menghancurkan sel kanser dan zat asing lain dalam tubuh. Jika sistem kekebalan melemah, kemampuannya melindungi tubuh juga berkurang, sehingga menyebabkan patogen, termasuk virus yang menyebabkan demam dan flu, dapat berkembang dalam tubuh. Sistem kekebalan juga memberikan pengawasan terhadap sel tumor, dan terhambatnya sistem ini juga telah dilaporkan meningkatkan risiko terkena beberapa jenis kanser.
3. Suara dalam Brainwave ini juga mengarahkan pesakit menjadi lebih rileks sehingga automatik menyihatkan jantung, mengurangi risiko serangan stroke, menormalkan tekanan darah dan melancarkan peredaran darah.
4. Mengurangi ketegangan sistem saraf dan meningkatkan kekuatan fizik.
5. Membuat tubuh anda lebih bugar, segar, dan memaksimumkan pembentukan energi pada otot.
Gunakan Brainwave ini seminggu 2 kali untuk menjaga kesihatan anda. Bagi anda yang sedang sakit, untuk mempercepat penyembuhan, sebaiknya Brainwave ini didengarkan setiap hari. Ingat, anda tetap tidak boleh meninggalkan pengubatan medik. Tetap periksa ke doktor jika anda sakit. Brainwave ini hanya pendamping untuk mempercepat proses penyembuhan diri dan menjaga kesehatan tubuh anda.

MANFAAT PENGGUNAAN APLIKASI

CELL HEALTH

Aplikasi gelombang otak berdurasi 12 minit berguna untuk merangsang otak menghasilkan hormon yang berfungsi membantu meregenerasi sel-sel tubuh lebih cepat sekaligus memberi nutrisi kepada sel tubuh Anda, sehingga tubuh Anda selalu merasa segar, kulit terasa lebih kencang, wajah lebih berseri-seri dan terlihat awet muda. Selain itu peremajaan sel-sel tubuh juga bermanfaat menghilangkan toksin / racun didalam tubuh kita.

HEAL ACCELERATOR

Aplikasi hanya digunakan khusus bagi Anda yang sedang sakit, atau sedang menjalani terapi medis baik untuk penyakit-penyakit fisik maupun untuk penyakit-penyakit kejiwaan. Aplikasi ini bermanfaat untuk membuat otak Anda memproduksi hormon tertentu yang berguna untuk membantu mempercepat proses penyembuhan.

IMMUNE BOOSTER

Bagi anda yang sehat, aplikasi ini sesuai untuk digunakan. IMMUNE BOOSTER membantu tubuh Anda memproduksi hormon pada saat Anda tidur yang bermanfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh anda, sehingga membuat tubuh lebih tahan terhadap penyakit. Namun aplikasi ini tidak boleh digunakan pada penderita Leukimia !!!
Anda dapat menggunakan semua aplikasi diatas atau salah satunya saja sesuai dengan keperluan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar